KPK : PEJUANG SAMURAI ALA INDONESIA - BELAJAR BERSAMA CAH TINGKIR KPK : PEJUANG SAMURAI ALA INDONESIA

KPK : PEJUANG SAMURAI ALA INDONESIA

Posted by Merta Irawan Kamis, 29 Maret 2012 0 komentar
Ketua KPK, Abraham Samad, menegaskan tidak ada perpecahan di tubuh lembaga yang dipimpinnya. Saat ini, awak KPK masih solid dalam melakukan tugasnya untuk memberantas korupsi (http://www.republika.co.id)
creativeuncut.com


Berdasarkan kutipan diatas mempunyai dua indikasi,seandainya perpecahan di KPK hanya sebatas isu belaka berarti ada skenario lain bermain diluar. Isu tersebut mempunyai dampak besar dalam pembrantasan korupsi di indonesia misalnya akan memperlemah semangat penegakan anti korupsi di Indonesia serta bisa memperkuat konsolidasi barisan pihak-pihak yang anti KPK. Apalagi banyak pihak diluar KPK yang berusaha untuk mengadu domba antar pimpinan KPK. Sebenarnya KPK merupakan lembaga pemerintah yang dianggap duri dalam daging oleh kalangan eksekutif, legislatif dan yudikatif yang anti good governance. Jadi fenomena ini merupakan awal permasalahan yang akan mendewasakan KPK
Sedangkan apabila perpecahaan di pimpinan KPK itu benar-benar ada. Seharusnya disingkapi secara bijaksana dan profesional oleh para pimpinan KPK. Perpecahan sebenarnya tidak ada yang ada cuma perbedaan pendapat. Hal itu adalah wajar-wajar saja yang nama kehidupan pasti ada perbedaan. Tiada kehidupan dunia yang sempurna termasuk organisasi sekaliber KPK yang penting, jangan jadikan perbedaan sebagai awal permasalahan yang akan membawa pada akhir kehancuran.
Simpulan :
Jangan jadikan perbedaan menjadi akar permasalahan tetapi jadikan perbedaan sebagai bahan saling melengkapi....bulatkan tekadmu, hunuskan samuraimu kepada para pengkhianat bangsamu...Percayalah kami rakyat Indonesia selalu berada di belakangmu....wahai pimpinan KPK
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KPK : PEJUANG SAMURAI ALA INDONESIA
Ditulis oleh Merta Irawan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.mertaproject.com/2012/03/kpk-pejuang-samurai-ala-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of BELAJAR BERSAMA CAH TINGKIR.