LADY GAGA VS GAGAL - BELAJAR BERSAMA CAH TINGKIR LADY GAGA VS GAGAL

LADY GAGA VS GAGAL

Posted by Merta Irawan Senin, 21 Mei 2012 0 komentar
MABES Polri tengah mengevaluasi kemungkinan pemberian izin konser Lady Gaga yang terancam batal. Hal itu disampaikan pihak kepolisian setelah Menko Polhukam Djoko Suyanto menyatakan belum ada pembatalan secara pasti konser bertajuk The Born This Way Ball Tour tersebut.( www.mediaindonesia.com)

Berdasarkan kutipan diatas kemungkinan konser lady gaga di Jakarta masih bisa terjadi. Apabila hal ini terjadi kemungkinan terburuk bisa juga terjadi. Kalau kita lihat, mayoritas rakyat Indonesia adalah beragama Islam. Beberapa kalangaan ormas Islam ada yang menganut paham radikalisme terhadap fenomena-fenomena ajaran Islam menyimpang. Ketika bulan suci ramadhan sering terjadi sweeping miras dan kelab malam oleh ormas-ormas tersebut. Dengan kata lain mereka lebih mengedepankan perjuangan agama  (JIHAD) daripada resiko duniawinya. Lebih baik mati memperjuangkan Islam daripada membiarkan kemungkaran merajalela di sekitarnya.
Kesimpulan Jika konser lady gaga yang dianggap penganut paham satanisme ini tetap diselenggarakan di Jakarta. Kemungkinan terburuknya akan terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di Ibukota negara kita. Penyelenggaraan konser lady gaga tersebut akan memancing keanarkhisan dari ormas-ormas Islam. Di satu sisi pemerintah ingin melindungi konser beserta penggemarnya tetapi disisi lain ormas Islam ingin membatalkan acara tersebut. Apabila sampai terjadi pertumpahan darah maka kita sebagai bangsa Indonesia benar-benar di adu domba oleh kepentingan asing.
Alangkah baik para pemangku kepentingan negara ini lebih mengedepankan kepentingan dan keamanan umum daripada kepentingan pribadi. Jangan biarkan pertumpahan darah terjadi pada anak-anak bangsa kita baik ormas Islam memperjuangkan agama maupun aparat berwajib yang bertugas menjaga acara tersebut. Mengapa konser lady gaga ini tidak dipindahkan ke Bali aja...jangankan jauh, tiket mahal saja habis diserbu penggemarnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LADY GAGA VS GAGAL
Ditulis oleh Merta Irawan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.mertaproject.com/2012/05/lady-gaga-vs-gagal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of BELAJAR BERSAMA CAH TINGKIR.