Rekrutmen guru daerah terdepan 2012 plus beasiswa ppg - BELAJAR BERSAMA CAH TINGKIR Rekrutmen guru daerah terdepan 2012 plus beasiswa ppg

Rekrutmen guru daerah terdepan 2012 plus beasiswa ppg

Posted by MERTA IRAWAN, S.Pd, M.Kom Senin, 24 Oktober 2011 0 comments
Menurut anggota Komisi V DPR, Lasarus, infrastruktur dan ekonomi Malaysia di daerah perbatasan lebih baik, sehingga banyak warga Camar Bulan dan Tanjung Datuk, di Kalimantan Barat, bersimpati kepada Malaysia.
Apabila hal ini dibiarkan maka akan berdampak ketidakpuasan terhadap pemerintahan Indonesia yang berujung pada disintegrasi bangsa. Untuk mengantisipasinya maka perlu menggalakkan pembangunan daerah terdepan secara intensif. Salah-satunya dengan pemerataan pendidikan dalam hal peningkatan kualitas dan kuantitas SDM perbatasan. Bukti kongkretnya dengan adanya rekrutmen guru di daerah pelosok   
2012 serta fasilitas gaji yang memuaskan. Untuk informasi rekrutmen lebih jelas silakan klik dan pendaftaran online 24 oktober 2011 sampai 4 November 2011.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rekrutmen guru daerah terdepan 2012 plus beasiswa ppg
Ditulis oleh MERTA IRAWAN, S.Pd, M.Kom
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.mertaproject.com/2011/10/menurut-anggota-komisi-v-dpr-lasarus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of BELAJAR BERSAMA CAH TINGKIR.