MENYONGSONG GURU MASA DEPAN DENGAN E-DIKLAT BIC-KGMD - BELAJAR BERSAMA CAH TINGKIR MENYONGSONG GURU MASA DEPAN DENGAN E-DIKLAT BIC-KGMD

MENYONGSONG GURU MASA DEPAN DENGAN E-DIKLAT BIC-KGMD

Posted by MERTA IRAWAN, S.Pd, M.Kom Jumat, 31 Agustus 2018 0 comments

Kegiatan training online dalam dunia pendidikan sekarang ini mulai menjamur dimana-mana. Dalam dunia pendidikan training online menjadi sebuah solusi yang praktis dan murah untuk peningkatan kualitas khususnya para pendidik. Salah-satu lembaga pendidikan yang bergerak di bidang ini seperti  Balai Insan Cendekia, Pustekom, Seamolec, Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan lain-lainnya.
Misalnya Balai Insan Cendekia berkolaborasi dengan grup Komunitas Guru Masa Depan, lembaga training lingkup nasional dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-73 ini menyelenggarakan free E-diklat untuk kalangan pendidik baik guru maupun dosen perguruan tinggi. Dengan E-Diklat Buku Digital Ncesoft Flip Book Maker diharapkan mempunyai manfaat besar untuk meningkatkan daya Tarik pembelajaran di kelas serta kualitas kompetensi professional para pendidik.

Target peserta awal hanya 100 peserta namun mengingat minat peserta yang besar maka yang berpartisipasi mencapai 200 orang. Meskipun pada akhirnya jumlah menjadi berkurang karena ketidakseriusan dan kesibukan dari beberapa peserta.
Penulis sekaligus peserta dalam E-Diklat memberikan acungan jempol terhadap Balai Insan Cendekia-Komunitas Guru Masa Depan. Walaupun dalam kesibukan sehari-hari dan dengan tagihan tugas yang tidak mudah, penulis berusaha secara serius untuk menyelesaikan E-diklat ini. Peran serta Balai Insan Cendekia-komunitas Guru Masa Depan akan mempercepat kapasitas kompetensi professional penulis. Semoga ke depan masih ada program-program seperti ini demi menyongsong guru masa depan yang lebih baik.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MENYONGSONG GURU MASA DEPAN DENGAN E-DIKLAT BIC-KGMD
Ditulis oleh MERTA IRAWAN, S.Pd, M.Kom
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.mertaproject.com/2018/08/e-diklat-buku-digital-flipbook-maker.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of BELAJAR BERSAMA CAH TINGKIR.