MEDIA LATIHAN SOAL INTERAKTIF DIGITAL-Microsoft Mouse Mischief - BELAJAR BERSAMA CAH TINGKIR MEDIA LATIHAN SOAL INTERAKTIF DIGITAL-Microsoft Mouse Mischief

MEDIA LATIHAN SOAL INTERAKTIF DIGITAL-Microsoft Mouse Mischief

Posted by MERTA IRAWAN, S.Pd, M.Kom Kamis, 21 Juli 2011 2 comments
Buat Bapak/Ibu guru yang menyukai kepraktisan dan efisiensi waktu, kini telah hadir media latihan soal interaktif yaitu Microsoft Mouse Mischief . Media ini adalah fitur add-on Microsoft Powerpoint baru yang diberikan secara gratis. Mouse Mischief dirancang sebagai alternatif murah untuk sistem respon tipe clicker. Mouse Mischief memungkinkan guru untuk menempatkan pertanyaan-pertanyaan pilihan ganda mereka ke dalam slide PowerPoint. Siswa kemudian dapat menjawab pertanyaan menggunakan tetikus (mouse) yang terhubung ke komputer guru mereka. Mouse Mischief bekerja dengan baik untuk jenis tetikus menggunakan kabel atau nirkabel. Anda dapat mempelajari lebih lanjut dan download Mischief Mouse di sini.

Microsoft Mouse Mischief PowerPoint Add-on, Aplikasi untuk Pendidikan

Saya belum mencoba aplikasi Mischief Mouse dengan siswa, tapi tampaknya dengan adanya Mouse Mischief seperti itu bisa menjadi cara yang baik untuk mendapatkan umpan balik dari para siswa selama pelajaran. Jika Anda dan sekolah sudah memiliki aplikasi Microsoft PowerPoint, aplikasi tambahan (Add-0n) ini bisa jadi hal yang menarik untuk Anda implementasikan kelak.

Microsoft Mouse Misschief butuh .Net Framework 3.5

Microsoft .NET Framework (Microsoft Dot Net Framework) adalah sebuah komponen yang dapat ditambahkan ke sistem operasi Microsoft Windows atau yang telah terintegrasi ke dalam Windows. Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar solusi-solusi program untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan umum suatu program baru, dan mengatur eksekusi program-program yang ditulis secara khusus untuk framework ini. Aplikasi Mouse Misschief ternyata butuh .Net Framework 3.5 SP 1. Silahkan download .Net Framework 3.5 disini.

SELAMAT MENCOBA &BERKARYA 
UNTUK KEMAJUAN MASA DEPAN ANAK BANGSA KITA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MEDIA LATIHAN SOAL INTERAKTIF DIGITAL-Microsoft Mouse Mischief
Ditulis oleh MERTA IRAWAN, S.Pd, M.Kom
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://www.mertaproject.com/2011/07/media-latihan-soal-interaktif-digital.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Muhamad Ali Saifudin mengatakan...

Wah. tambah ilmu baru nich, pengen tahu lebih dalam... sbeb saya kalau ngajar dikelas pake powerpoint. suwun...

Si Merta mengatakan...

Makacih ms ali...moga bermanfaat...

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of BELAJAR BERSAMA CAH TINGKIR.